Rabu, 18 November 2009

bikin blog

heyooo semua nya!

gue buat blog ini sebenernya buat tugas dari pa dadi
pa dadi itu guru tik gue yang sangat gaul.
makanya dia ngasih tugas bikin blog. gaul kan gaul kan?

sebenernya gue punya blog yang udah keren banget (apasihshaar?)

tapi kata pa dadi harus bikin yang lebih gaul eh bikin yang baru,
jadi jadi jadi gue buat blog ini

mungkin anehnya blog ini beralamatkan http://blogsharamonca.blogspot.com/ padahal nama gue shara monica

jadi shara monca itu absen gue di tempat les gue yang slaah ketik gitu. tapi gue suka juga dipanggil monca, dan kayanya keren juga, akhirnya yaudah tuh gue buat shara monca aja


sebenrnya masih pengen banget cerita tentang pa dadi guru tik ku yang gaul, tapi udah malem banget

byee !
follow blog gue yang gaul
klik disini!

3 komentar:

argand mengatakan...

yeaaaaaay! tik

sharamonica mengatakan...

yeaaay! pa dadi!

BM MUSIK mengatakan...

Guru ku gaul sekali

Posting Komentar

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr