Sabtu, 05 Desember 2009

postingan spesial untuk pa dadi

haloooo!
pasti anda pa dadi!

karena kata pa dadi penilaian blog mulai hari senin ini, jadi saya membuat postingan untuk pa dadi!

jeng jeng!

menurut saya pa dadi itu ganteng lucu imut gaul keren cool abis deh pokoknya!

pa dadi itu guru tik saya di smpn 19 jakarta
walaupun saya udah pernah memperkenalkannya dippostingan awal, tapi saya mau memperkenalkan nya lagi.

nama lengkapnya pa dadi ardiansyah
punya istri yang namanya bu dian, yang juga guru pkn saya di smp 19

so sweet kan yaa, suami istri bekerja sama sama menjadi guru dan disekolah yang sama!
hahaha.

btw,sangkin gaul nya pa dadi punya facebook loh!
mau cari profil dia? klik disini saja !

pa dadi juga punya blog!
tapi saya gak tau blog nya apa, tadi saya udah kirim wall di facebook, tapi belom dibales.
hohoho

mungkin karena status facebook nya "banyak yang harus dikerjakan, ampe bingung mana yang harus didahulukan"

jadi pa dadi lagi sibuk kali yaaa..


well,
pesan saya untuk pa dadi sebenernya adalah.
"jangan ragu ragu menulis angka 9 dikolom nilai tugas saya pak!"


see you later.
salam padadidadam hey!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr